sepenggal surat

haruskah aku berhenti berharap?
aku tak pernah meminta banyak hal padamu, egoiskah perasaan ini?
salahkah bila aku hanya bisa berharap, mungkin permintaanku jauh lebih mudah dibandingkan membalikan telapak tanganmu. tapi bisakah kau menganggapku ada walau hanya 1 detik,mungkin ini hanya sebuah permintaan kecilku untukmu. takut, takutkah aku kehilanganmu meski ini hanya perasaan sesaat tapi bisakah aku sedikit berharap padamu.
maaf bila aku telah muncul dalam hidupmu, merubah hari-hari cerahmu menjadi suram
maaf bila aku telah menambah beban untukmu 
 maaf bila aku telah merubah segala hal dalam hidupmu

tapi inilah diriku, aku tak dapat merubah takdirku mungkin aku hanya dapat membuatnya menjadi lebih baik, lebih berwarna dan lebih bermanfaat bagi orang lain.aku hanya berharap kau dapat mengingatku, mengingat segala kenangan yang pernah ada walau hanya sesaat 
maaf  telah mengganggu waktumu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta-fakta putu gede juniantara

jaringan nusantara melalui perdagangan

artikel sejarah sebagai seni