bersyukur dengan apa yang ada

hari ini terasa lebih berat dari sebelum-sebelumnya
entah mengapa, kakiku bahkan enggan untuk melangkah lagi
saat rasa senang itu  hanya sementara, aku takut ketika kau menjadi baik, aku takut luka itu kembali
saat perlahan kenangan-kenangan itu mulai muncul dalam benakku, ketidakpastian, penghianatan, ketika aku dengan setulus hati menpercayaimu, tidak terbesitkah dalam hati kecilmu, bagaimana sakitku saat itu, menahan semuanya sendirian, dibentak, diacuhkan bahkan dibuang. semuanya kutahan sendiri mencoba mengerti dan memahami setiap sikapmu, mencoba berfikir bahwa ini hanya sementara, terus berjuang meski hanya bisa menangis.

aku selalu bersyukur akan setiap kesempatan saat aku masih dapat melaluinya bersamamu, tapi perlahan aku mulai tak mengerti mengapa begitu sulit untuk mempercayaimu lagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta-fakta putu gede juniantara

jaringan nusantara melalui perdagangan

artikel sejarah sebagai seni